Sabtu, 28 April 2012

USTADZAH

Ustadzah...
Kau sangat baik
Kau mengajariku
Hingga aku mengerti
           Kau bagaikan bunga 
           Yang memberiku semangat
           Semangat yang abadi
           Dalam mencari ilmu
Ustadzah...
Kau sangat berjasa
Dalam hidupku
Kau slalu ada
           Meski diriku
           Kadang membuatmu marah
           Kau tetap mengajariku
           Dengan tulus ikhlas
Kau slalu sabar
Dalam mendidik kami
Walaupun kita
Membuatmu kesal
           Ustadzah...
           Aku akan slalu mengingatmu
           Walaupun suatu hari nanti
           Aku akan menutup mata
Aku berharap
Suatu hari nanti
Membagi ilmuku
Seperti yang kau lakukan 
           Ustadzah...
           Terima kasih atas semua jasamu
           Aku akan slalu mengenangmu
           Hingga akhir hayatku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar